Sabtu, 12 September 2009

2 cinta

emang sih awalnya aku tertari ma 'r'. tapi ketertarikanku ini hanya sebagai teman. dan akhirnya qt mnjlin sbuah prshbtn. d tngh prshbtn qt, q sk ma 'f'. mnrt q, 'f' jg sk aq. smkin dkt, q sring ngbrl brg dy, nnton brg. lma2 q mkin sk 'f'. q nggu 'f' utk mnytakn prsan'ny k aq. wlau sdkt GR n brhrp. krn aq dkt dg 'f', hub q dg 'r' sdkt renggang. n q mlht skp'ny solah2 dy cmbru klo aq dkt dg 'f'. tp aq tdk trllu mempdulikn itu. aq hny pduli dg 'f''. n tb2, d saat yg tdk trduga, 'r' mnytakn prsan'ny pd q. saat itu aq bngung. aku harus milih siapa. 'f'' atau 'r'. jika aku memilih 'f', hubungan persahabatan kita pasti putus. tapi kalau aku memilih 'r', aku akan menyakiti hati 'f'. akhirnya aku memutuskan memilih 'r' karena aku lebih tau sifatnya daripada 'f'. dengan membaca basmallah aku menjawab 'iya'. dalam hatiku, ku berkata "ini pilihanku, dan aku harus menerima resikonya. yaitu 'f' menjauhiku".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar